Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

JALAN JALAN SERU (eps. 2)

EXPLORE KOTA TEGAL 
      Assalamualaikum teman-teman. Gimana kabar hari ini? Mudah-mudahan selalu berbahagia yaa. Alhamdulillah baru bisa upload lengkap hari Kamis yang manis ini hehe. Duh kemarin-kemarin 3x buka laptop mau ngelengkapin tapi ada aja kerjaan menghampiri. jadi yaa ditunda lagi, lagi, dan lagi. Tapi cerita kali ini spesial banget pokoknya spesialnya karena yang bakal nisa kulik itu daerah kelahiran orangtuaku hehe.. Ummi dan Abi nisa asli wong Tegal, kakek nenek dan buyutnya pun dari Tegal tanpa campuran bahan pengawet apapun ~ehh maksudnya gak ada campuran darah manapun pokok’e Tegal. Especially ummi nisa itu lahirnya di Tegal tepatnya di Margadana. Sebenarnya sudah beberapakali nisa bolak balik Jakarta-Tegal cuman belum ada kepikiran buat nulis apa aja sih yang ada di Kota Tegal. Hummm.. Penasaran gak sih Kota Tegal kayak gimana, makanan yang khas tuh apa aja dan akses ke Kota Tegal tuh bagusnya pake apa.. Stay tune aja diblog ini yaah shayyy.. Hehe.       Pertama n…

Postingan Terbaru

JALAN-JALAN SERU (eps. 1)